Siapa yang akan memenangkan Kejuaraan di 2019-20? Favorit, orang luar, underdog & peluang terbaru

Siapa-favorit-untuk-memenangkan-Kejuaraan

Norwich City memenangkan gelar tingkat kedua musim lalu di depan Sheffield United, tetapi siapa yang menurut bandar judi akan membawa kejayaan kali ini?

Musim Kejuaraan 2019-20 berjalan dengan baik dan perjuangan untuk promosi Liga Premier diatur menjadi berapi-api.

Norwich City meraih gelar tahun lalu, memenangkan 10 dari 14 pertandingan terakhir mereka untuk memastikan Sheffield United harus puas di urutan kedua, sementara Aston Villa mengalahkan Derby County di final play-off untuk kembali ke Liga Premier.

Siapa favorit untuk memenangkan Kejuaraan?

Siapa-favorit-untuk-memenangkan-Kejuaraan

Leeds United adalah favorit bet365 untuk memenangkan Kejuaraan dan mendapatkan promosi kembali ke puncak setelah 16 tahun ke depan, dengan kepemimpinan Marcelo Bielsa tidak diragukan lagi merupakan faktor besar dalam keberhasilan itu.

Leeds United berada di urutan kelima dalam klasemen dengan enam kemenangan dan tiga kekalahan sejauh musim ini, tampaknya telah menempatkan kesedihan semifinal play-off musim lalu di belakang mereka.

West Brom dapat didukung di bet365. The Baggies sedang berjuang untuk promosi musim lalu dan merupakan tim tak terkalahkan terakhir di divisi kali ini, memenangkan sembilan pertandingan dengan kemenangan sebelum kalah dari Leeds United pada Oktober.

Para pemain Slaven Bilic telah berjuang untuk gol-gol sejak awal tetapi telah mencetak gol di semua – tetapi salah satu perlengkapan mereka musim ini dan ditetapkan untuk berjalan lagi di akhir bisnis kampanye.

Fulham terdegradasi dari Liga Premier musim lalu tetapi harus kembali dengan gaya dengan memenangkan Kejuaraan, setelah mempertahankan layanan dari orang-orang seperti Aleksandar Mitrovic dan Tom Cairney.

The Cottagers memulai dengan lambat tetapi telah memenangkan lima pertandingan dan kalah hanya dua kali musim ini, dengan Mitrovic pencetak gol terbanyak di divisi ini dengan delapan gol.

Siapa orang luar Championship?

siapa-orang-luar-championship

Swansea City akan memenangkan Kejuaraan, setelah memulai kampanye dengan baik di bawah manajer baru Steve Cooper dan hanya selisih satu poin dari puncak divisi.

Sedikit yang diharapkan dari tim Welsh musim ini, sebagaimana dibuktikan dengan kutipan pra-musim bet365, tetapi para pendukung Swans akan memimpikan pengembalian Liga Premier setelah mengambil 21 poin sejauh ini.

Nottingham Forest bisa menjadi pilihan populer, dengan Sabri Lamouchi telah memulai pemerintahannya dengan memimpin Midlanders timur ke tempat-tempat promosi.

Forest selesai kesembilan di Kejuaraan musim lalu setelah serangkaian hasil yang tidak konsisten pada tahun 2019, tetapi manajer baru mereka tampaknya telah membuat kapal agak stabil saat mereka mendorong untuk kembali ke Liga Premier.

Bristol City telah membuat kemajuan yang stabil sejak Lee Johnson mengambil alih pada tahun 2016 dan menawarkan nilai signifikan dengan bet365.

Hasil akhir kedelapan mereka adalah pengembalian terbaik mereka dalam 11 tahun dan membanggakan rekor tandang terbaik ketiga di Championship musim lalu. Robins mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan pertama mereka tetapi telah pulih untuk menempati posisi play-off.

( baca juga: Link Alternatif Bet365 – Bonus dan promosi gratis)

Siapa underdog Championship?

Siapa-underdog-champoinship
Preston, juga tersedia di setelah awal yang mengesankan telah melihat mereka mencetak 23 gol – terbanyak di Kejuaraan – untuk menegaskan status mereka sebagai paket kejutan musim ini.

Sheffield Wednesday akan memenangkan Kejuaraan, setelah membuat awal yang menjanjikan dengan tiga kemenangan dari enam pertandingan pertama mereka, sementara Preston di tempat ketiga memiliki harga yang sama.

Bet365 menawarkan Cardiff City di, dengan Bluebirds bermain di tingkat kedua lagi setelah dikeluarkan dari Liga Premier musim lalu.

Pasukan Neil Warnock awalnya berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan kembali di Kejuaraan tetapi telah kehilangan hanya sekali di liga sejak 18 Agustus dan sedang mendaki meja.

Relevant news